Senin, 12 Januari 2009

Video Hamas menggunakan masyarakat sipil sebagai tameng hidup


Rekaman film ini menunjukan bagaimana Hamas menggunakan masyarakat sipil sebagai tameng hidup mereka dan melatih serta mengajarkan terorisme sejak dini kepada anak-anak Palestina.

Silahkan klik disini untuk download videonya.

4 komentar:

  1. dukung? apa yang harus didukung?penjahat kemanusiaan dari jaman nabi2. sepertinya lebih baik menilik kembali sejarah yang sudah tersurat. saya dukung Yahudi pada jaman raja sulaiman, nabi musa, nabi daud. tapi untuk yang sekarang saya harus banyak membuka kejujuran mereka atas apa yang telah berlaku.tolong baca blog saya= http://willysastraabsoelny.blogspot.com/terima kasih.salam

    BalasHapus
  2. sibuk ngurusi negara laen penjajah lagi...ne baca http://eagleeyeindonesia.blogspot.com..biar pinter

    BalasHapus
  3. yang buat blog ini mana? biar aku penggal kepalanya, buat sya darah yahudi adalah halal

    BalasHapus
  4. kenapa harus mendukung Israel? karena Israel lah berada di pihak yang benar...
    mungkin anda heran, apakah saya tidak mempunyai hati nurani melihat banyak korban palestina?
    oke, faktanya korban Palestina itu hasil tangan biadab Hamas yang memakai warga sipil sebagai tameng/pelindung.. jadi Hamas itu pengecut yang herannya di Indonesia dikatakan pejuang Hamas?&¥£6@ herann... Hamas beraninya ngumpet dibalik warga dan sering nyerang dengan bom bunuh diri!!

    banyak dari kita hanya dengan mudah mendengar berita di Indonesia yang merupakan pihak yang membela matian2 Palestina karena satu agama yaitu Islam... itulah kenapa semua muslim berlagak paling berjiwa sosial ketika Palestina diserang tetapi diam membisu kalau umat non-muslim yang dianiaya!

    kalau kita mau melihat pada fakta kebenaran dari sejarah dan agama Islam maupun Kristen maka jelas bahwa tanah yang ditinggali Israel adalah hak mereka..
    coba dari anda yang pandainya memprotes aja tanpa tahu sebab-akibat, tunjukkan di peta dimana harusnya negara Israel berdiri??? diam seribu bahasa juga kan?!

    kalau kalian mau bijak cari fakta, ya kalau kalian benar-benar peduli Palestina... hentikan hamas!!!

    BalasHapus